Rental Mobil di Belitung Murah Tahun ini

Paket Spesial One Day Trip Belitung ( Hopping Island & Leebong Island )

Paket Spesial One Day Trip Belitung ( Hopping Island & Leebong Island )

paket one day trip hopping island & paket one day trip leebong island
paket one day trip belitung
  Paket One Day Trip Hopping Island & Paket One Day Trip Leebong Island yang kami tawarkan di GOOGLE adalah paket one day trip belitung gabungan antara hopping island dan leebong island. 

  Paket One Day Trip ini merupakan paket tour belitung yang banyak diminati oleh wisatawan domestik maupun mancanegara, Karena letak keindahan dari pulau belitung adalah pada ke dua paket tour ini. paket one day trip ini spesial kami tawarkan di era new normal dengan harga yang bersahabat.

  Kami sediakan dengan harga yang relatif murah dan pastinya dengan layanan maksimal. Ogi Rental Belitung merupakan penyedia jasa paket tour belitung termurah dan terpercaya. Selain harga murah, Kami juga akan membuat liburan anda di belitung menjadi seru dan berkesan. 

  Hubungi admin kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi mengenai paket one day trip belitung apabila peserta lebih dari yang tertera dibawah.

PESERTA 2 PAX.
HARGA IDR 1.700.000 / PAX

INCLUDE :

> Transportasi ( Mobil + Driver + Bbm )
> Kapal Tur Island Hopping & Pulau Leebong
> Makan Siang 1 x Island Hopping
> Makan Siang 1x Leebong Island
> Air Mineral
> Tiket Masuk / parkir.
> Free Dokumenatsi Gopro
> Free fasilitas pulau leebong : Kayak, Padle, Sepeda, Ping-Pong, karaoke dll.

EXCLUDE :

> Selain yang tertera diatas.

ITINERARY :

> HARI KE 1 :
- Penjemputan di bandara / hotel ( sesuai permintaan ), Kemudian kita akan menuju Pantai Tanjung kelayang kurang lebih 30 menit dari tanjung pandan. Persiapan menyebrang dengan kapal boat yang sudah disiapakan, mulai explore Pulau Batu Garuda, Pulau Batu Berlayar, Pulau Lengkuas, Pulau Pasir jika air surut, Makan Siang, Pulau Goa Kelayang. Sore harinya kita akan kembali ke pantai Tanjung Kelayang, Kembali ke hotel dan selesai.

> HARI KE 2 :
- Penjemputan di hotel / bandara ( sesuai permintaan ), Kemudian kita akan menuju pelabuhan Tanjung Ru' kurang lebih 40 menit dari Tanjung Pandan, Kemudian persiapan menyebrang dengan kapal boat yang sudah disipakan. Menuju Pulau Pasir melewati mangrove. Foto stop di pulau pasir, ayunan dan Gazebo. Siang harinya kita akan menuju Pulau Leebong untuk Makan Siang. Bersantai sambil menikmati pemandangan indah pulau leebong. Menuju pantai Chicas menggunakan sepeda atau jalan kaki. Sore harinya kita akan kembali ke dermaga Tanjung Ru' pukul 17.00 wib, Menuju hotel dan selesai.

Paket One Day Trip Belitung Murah lainnya, Bisa anda check disini : Paket Tour Belitung Murah

NOTE : Apabila peserta lebih dari 2 pax, Silahkan hubungi kami !


Informasi & Pemesanan !

Phone / Wa : 0877 7521 7259

Website : www.rentalmobilbelitung.my.id

0 Komentar

wa